REVU INDONESIA FLATFORM INFLUENCER RECOMMENDATION

Hai lovers,

Konten kreator ataupun influencer memanfaatkan media sosial untuk berkarya, berbisnis dan mengekspresikan diri, apa lagi kita hidup di era digital seperti sekarang, dimana media sosial tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk mencari eksis saja.


Seorang konten kreator, seperti Influencer, Blogger, Youtuber, dan lain-lain. Tentunya lovers harus mengetahui platform influencer terpercaya yang bisa lovers manfaatkan untuk me-review produk yang dipasarkan, sekarang sangat mudah mendapatkan informasi untuk me-review produk dari berbagai brand melalui Platform Recommendation REVU Indonesia.



APA ITU REVU ?


Revu Indonesia merupakan perusahan dengan Niche Market di Indonesia atau pasar yang spesifik dan terkonsentrasi melalui Platform Revu Indonesia dimana berbagai perusahaan atau brand dan agensi bisa memanfaatkan Influencer Marketing seperti influencer, blogger, dan youtuber sebagai kanal pemasaran.


Revu sendiri merupakan perusahaan Global yang bukan hanya ada di Indonesia tetapi di beberapa Negara Asia seperti di Vietnam, Thailand, Taiwan, Philippines, Korea, China.


MENGAPA REVU ?


Revu Indonesia yang merupakan platform Influencer Marketing No.1 dan terpercaya. Bahkan Revu Indonesia pun merilis REVU Mobile Apps untuk para Revurian (pengguna Revu) mengakses informasi.


BAGAIMANA CARA KERJA REVU ?


Revu mempertemukan Brand dengan Konten kreator melalui Influencer Marketing, bersama Revu, Brand dan Agensi mampu memproduksi konten marketing yang inovatif dan dalam jumlah besar dimana para konten kreator melakukan review atau ulasan terhadap barang dan jasa.


Revu menjadi wadah untuk me-review barang atau jasa dan memberi kesempatan kepada reviewer untuk bekerjasama dengan brand sebagai pembuat konten.


SIAPA SAJA PENGGUNA REVU?


Konten kreator seperti influencer, blogger dan youtuber sebagai pembuat konten melalui sosial media seperti Instagram, Facebook, YouTube, Tiktok dan Blog yang akan melakukan review atau ulasan barang dan jasa.



LANGKAH-LANGKAH MENJADI REVURIAN


  • Download App download melalui App Store atau Google play atau kunjungi website platform Revu Indonesia di https://id.revu.net

  • Lalu klik “Gabung” kemudian pilih role sebagai "Reviewer".

  • Masuk ke halaman pendaftaran, isi data sesuai dengan data pribadi.

  • Tunggu verifikasi dari Revu Indonesia, caranya, cek kotak masuk pada email yang didaftarkan pada akun email.

  • Klik link tautan verifikasi yang terkirim pada email.

  • Selamat ! Selesai verifikasi sudah bisa Login di https://id.revu.net/login



APA MANFAAT BERGABUNG DENGAN REVU INDONESIA ?


  • Banyak campaign


Revu menawarkan banyak campaign  berupa barang dan jasa yang ditawarkan kepada influencer, blogger dan youtuber sebagai pembuat konten dimana influencer, blogger dan youtuber dapat memilih atau menyeleksi campaign barang dan jasa yang cocok untuk di review dengan cara mendaftarkan diri melalui aplikasi Revu.


  • Sample produk gratis dan fee (income).


Penawaran yang dilakukan oleh Revu dan Brand kepada influencer, blogger  dan youtuber terpilih akan diberikan sample produk gratis untuk  melakukan review atau ulasan sesuai ketentuan dan syarat yang ditetapkan dan reviewer akan mendapatkan bonus berupa voucher, barang atau uang tunai dari klien yang produknya sudah direview atau diulas oleh kreator sebagai campaign dan pembuat konten.


Pada setiap campaign, Revu akan memilih salah satu ulasan terbaik yang akan mendapatkan bonus tambahan.


PENGALAMAN SAYA SEBAGAI REVURIAN


Saya sudah bergabung sebagai Revurian dari tahun 2020 sampai sekarang, sudah banyak campaign saya ikuti, baik melalui instagram, blog, youtube, facebook. Campaign yang biasa ikuti biasanya me-review produk antara lain Lanore, Skin Apple Shower, Play Curio, Konvermex, Cobroid Al Coding Robot, Aido Health dan lain-lain.


Revu akan mendukung dengan memberikan sarana me-review yang efektif dengan keuntungan yang masif bagi reviewer. Revu pun sangat mudah dan nyaman digunakan, karena siapapun dapat menjadi reviewer handal tidak terkecuali bagi kalian yang baru belajar menjadi reviewer.


Saya sangat beruntung sudah menemukan aplikasi Revu yang dapat menunjang saya sebagai konten kreator dan berkesempatan meraih penghasilan lebih dari karya atau konten yang saya buat melalui Revu Indonesia.


Buat lovers yang ingin menjadi konten kreator, langsung download Aplikasi Revu Global di App Store dan Google Play atau di website Revu Indonesia di https://id.revu.net 


Jadi tunggu apa lagi, yuuk buruan daftar jadi Revurian dan join Revu sekarang juga 


More info :

Revu Indonesia

Instagram Revu



#REVU #REVUIndonesia #Revurian





Komentar

Kebanyakan produk-produk Revu tentang kecantikan, ya kak?
Cocok banget buat anak muda kek Kak Rizkha ini.

Postingan populer dari blog ini

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

BELANJA ONLINE DI FELANCY SEBAGAI BENTUK SELF LOVE

BIJAK MERENCANAKAN KEUANGAN DAN CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL PROGARAM TUNAIKU AMAR BANK