ZAP CLINIC - MODERN TREATMENT FOR YOUR BEAUTY

Zap Indonesia, pastinya tiap kaum perempuan sudah familiar dan tahu tempat yang bisa menangani semua permasalahan yang kerap ditemui dalam area kesehatan dan perawatan baik kulit wajah maupun tubuh.

Pertama Kalinya saya mencoba treatments di ZAP Premiere, dimana ZAP mengusung konsep Advance Beauty Treatment, yang ditangani langsung oleh Dermatologist yang ahli serta berpengalaman di bidangnya.

Saya akan mereview pengalaman pertama kalinya melakukan treatment beauty, kebetulan saya memilih untuk melakukan treatment di ZAP Premiere dan bukan melakukan treatment di ZAP Clinic.


Perbedaan ZAP Premiere dan ZAP Clinic

ZAP Premiere menggunakan teknolagi terbaik di kelasnya serta formulasi obat yang sangat lengkap. Biasanya ZAP premiere berlokasi di ruko-ruko.

ZAP Clinic Menawarkan berbasis laser yang bersifat rutin untuk menjaga kesehatan kulit dan menangani permasalahan kulit dari skala ringan hingga sedang dengan harga yang lebih terjangkau. Biasanya ZAP Clinic berlokasi di dalam Mall.

Sebelum ke ZAP Premiere untuk melakukan treatment, saya melakukan reservation terlebih dahulu untuk mendapatkan jadwal treatment. Untuk reservation bisa melalui telpon maupun langsung datang ke ZAP.

Protocol kesehatan di ZAP benar-benar di jalankan, dari pemeriksaan suhu badan sampai Test Antigen, jadi saya merasa aman dan tidak khawatir berada di ZAP Premiere.


Prosedur Treatment di ZAP 

Sebelum memulai treatment, saya harus konsultasi terlebih dahulu oleh Dokter yang pastinya sudah ahli dan kompeten di bidangnya, kebetulan dokter yang menangani saya adalah Dokter Gina.

Melalui konsultasi ini, Dr.Gina menyarankan saya untuk mengambil treatment Ultimate Photo Facial karena warna kulit muka saya tidak rata dan terdapat banyak flek-flek hitam, Dan satu lagi treatment yang di sarankan Dr.Gina adalah Infuse Glowing.

Kandungan multivitamin dalam ZAP Infuse Glowing tidak hanya membantu mencerahkan juga memelihara kesehatan kulit, namum juga mampu meningkatkan kebugaran dan Stamina tubuh secara lebih maksimal.


Sebelum melakukan treatment Ultimate Photo Facial Glow kulit wajah saya di bersihkan terlebih dahulu. Pada tahap pembersihkan kulit wajah dengan menggunakan Cleansing Milk, kemudian pengangkatan komedo-komedo dengan menggunakan teknolagi alat dan pemberian oksigen bertekanan tinggi ke seluruh kulit wajah.

Setelah kulit wajah saya dibersihkan, karena saya juga mengambil treatment Infuse Glowing, maka pengerjaan treatment dilakukan sekaligus.



Tahapan Infuse Glowing

•  Pemeriksaan tekanan darah atau tensi darah.
•  Pencairan urat nadi di lengan oleh Dokter untuk di masukkan jarum Infuse
•  Proses Infuse Glowing kurang lebih 15-20 menit.

Ulimete Photo Facial Glow

Treatment Ultimate Photo Facial Glow mempunyai 3 tahapan treatment.

• Laser Toning
• Alma Rejuvenation
• Oxy Infusions



1. Laser Toning.

Tahapan pertama Treatment Ultimate Photo Facial Glowing adalah proses Laser Toning, sebelum proses treatment di mulai, mata saya ditutup dengan menggunakan alat pemenutup mata khusus selama treatment berlangsung, dan fungsinya agar mata saya selama treatment terhindar paparan sinar laser .

Manfaat Face Laser Toning 

Berfungsi untuk mengecilkan pori-pori wajah, mengurangi heperpigmentasi pada kulit bagian dalam, menghilangkan flek-flek hitam serta bekas jerawat, serta berfungsi meningkatkan kolagen agar kulit wajah lebih kenyal dan halus, juga berfungsi mengurangi produksi minyak berlebih diwajah. Pada saat proses Laser Toning, kulit wajah saya terasa cekit-cekit.

2. Alma Rejuvenation

Tahapan kedua Treatment Ultimate Photo Facial Glow adalah Alma Rejuvenation, sebelum memulai tahap ini, kulit wajah saya diberikan Gel keseluruh permukaan wajah dimana Gel tersebut sangat dingin dan berfungsi untuk melindungi energi panas di kulit wajah.

Manfaat Alma Rejuvenation

Alma Rejuvenation berfungsi untuk mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit serta mengurangi kemerahan dan pigmentasi. Selama proses treatment ini berlangsung kulit wajah saya terasa perih.

3. Oxy Infusion

Tahap terakhir Treatment Ultimate Photo Facial Glow ditutup dengan proses Oxy Infusion. Pada tahapan treatment ini, kulit wajah akan diaplikasikan serum menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal.

Setelah pemberian Oxy Infusion, kemudian dilakukan pemberian ZAP After Care. Pada tahapan ini, wajah saya di berikan  masker dengan menggunakan masker semangka dimana terdapat semacam butiran-biji di dalammya yang rasanya sangat dingin sekali di kulit wajah.



Selesai Masker pada proses After Care kulit wajah saya diberikan cream anti iritasi dan juga SPF (sunblock). Semua proses Treatment baik Infuse Glowing maupun Treatment Ultimate Photo Facial Glow dilakukan Dokter ZAP.

Nah lovers, inilah pengalaman pribadi saya setelah melakukan serangkaian treatment di ZAP Premiere, Happy karena hasil dari treatment langsung terlihat. Lovers bisa langsung merasakan sendiri pengalaman Treatment di ZAP 


More Info : ZAP CLINIC

Salam hangat penuh cinta Dan kebahagiaan
❤️ Rizkha Andhini ❤️


Sumber Info tambahan : ZAP Clinic













 


Postingan populer dari blog ini

MENIKMATI SOUTH KOREA DENGAN TUR VIRTUAL

MENDIDIK ANAK DALAM KEBERAGAMAN

PERAN AYAH DALAM PENGASUHAN ANAK MELALUI PERMAINAN CURIO SAFARI