HIDUP HEMAT DAN SEHAT DENGAN MENGGUNAKAN SKIN APPLE SHOWER

Hai lovers,

Perilaku hidup bersih dan sehat, adalah dengan menggunakan air bersih untuk kehidupan sehari-hari, karena kualitas àir mempengaruhi kesehatan dalam kehidupan.

Air yang kita gunakan sehari-hari seperti minum, memasak, mandi dan lainnya harus dalam keadaan bersih sehingga kita dapat terhindar dari penyakit yang disebabkan karena kualitas air buruk.

Dengan menggunakan air bersih kita dapat terhindar dari penyakit seperti diare, kolera, disentri, tipes, cacingan, penyakit kulit hingga keracunan. Untuk itu wajib bagi seluruh anggota keluarga dalam menggunakan air bersih setiap hari dan menjaga kualitas air tetap bersih di lingkungannya.


Mandi adalah aktivitas harian yang sederhana, tapi sebetulnya punya banyak manfaat bagi kesehatan.

Pentingnya Mandi

Salah satu cara untuk menjaga kebersihan tubuh kamu adalah dengan mandi secara rutin 2x sehari, pagi dan sore. Faktanya, kulit merupakan organ terbesar yang ada di tubuh manusia sehingga menjadi kewajiban kamu untuk menjaga kesehatannya. Mandi sebanyak dua kali sehari secara rutin terbukti mampu membuat kulit lebih sehat dan segar serta menghilangkan kuman dan bakteri yang menempel pada kulit. 

Pentingnya Menghemat Air

Jumlah air bersih dimuka bumi tidak sampai 1%  jadi Kita harus bijak dalam menggunakan air, Karena Tidak semua penduduk dunia cukup beruntung untuk mendapatkan air bersih untuk kehidupan sehari-hari. Mengurangi penggunaan air, tentunya akan memberikan dampak yang sangat besar bagi lingkungan. 

Cara mudah untuk menghemat air yang bisa dilakukan di rumah!
  • Matikan keran ketika sedang tidak digunakan.
  • Mengurangi siraman pada kloset.
  • Mengurangi siraman pada kloset.
  • Mencuci pakaian dengan bijak.
  • Siram tanaman di saat yang tepat.
  • Gunakan shower saat mandi.


Kenapa Harus Skin Apple Shower

Salah satu cara kita untuk menghemat air adalah dengan menggunakan shower, karena dibandingkan dengan menggunakan gayung, ternyata penggunaan shower dapat menghemat jumlah air yang digunakan saat mandi. Mandi dengan gayung biasanya bisa menghabiskan 15 liter air, bahkan lebih. Sedangkan dengan shower kita bisa menghemat penggunaan air hingga 60% dari penggunaan gayung.

Skin Apple shower merupakan produk yang berasal dari korea, dengan menggunakan Skin Apple shower air keluar dengan lancar dan tipis dari kepala pancuran karena Kepala Shower yang besar dan lebar.


Filter sedimen mikro yang terdapat pada gang shower Skin Apple dapat mensterilkan air keran dan menghentikan pertumbuhan bakteri dengan bola antibakteri nano perak keramik, jugà terdapat filter mikro yang menyaring zat asing di dalam air seperti untuk menyaring partikel-partikel sedimen padat yang ada dalam air, seperti pasir, lumpur, lumut, kerak, karat, dsb.

Cara Memasang Shower Skin Apple

Cukup mudah memasang kepala shower maupun filter shower, dan cara mengganti kepala pancuran, cukup memutar kepala shower lama kemudian menggantinya dengan skin apple. 

Cara Mengganti Filter Shower

  • Lepaskan kepala gagang shower dengan cara memutar ke kanan.
  • Lepaskan filter lama dari gagang shower.
  • Ganti dengan filter yang baru. 
  • Satukan kembali gagang dan kepala pancuran dengan cara memutar ke kiri.






Skin Apple Shower Mempunyai 3 Filter 
  • Filter Shower
Pada pancuran Skin Apple shower yang terbuat dari stainless steel terdapat 375 lubang mikro (berdiameter 0,2 mm) pancaran air yang dikeluarkan dari shower Skin Apple pancaran air-nya tipis dan lembut. Diameter plat 10,3 cm.

  • Ceramic Silver Nano Ball
Perpaduan ceramic silver dan nano ball mempunyai daya sterilisasi yang kuatt yang menyaring zat penjernih (klorin) yang biasa terkandung di air, serta mampu memproduksi anion (ion negatif) yang mampu menghambat perkembangbiakan bakteri dan jamur sekaligus .

  • Filter sedimen 
Filter yang terdapat di gagang shower Skin Apple dapat menyaring partikel sedimen padat yang ada dalam air, seperti pasir, lumpur, lumut, kerak, karat, dsb.


Kelebihan Skin Apple Shower

  • Hemat dan bagus untuk kesehatan
Skin Apple shower bisa menghemat air yang keluar dari kepala pancuran karena tekanan air biasa tetap rendah, dan sangat bagus untuk kesehatan kulit karena terdapat  filter mikro membuat massa anion termasuk vitamin udara juga dapat menghilangkan bakteri dan zat asing

  • Mudah pemasangan
Pemasangan shower dan gagang filter yang sangat mudah.

  • Shower keluarga 
Skin Apple shower sangat cocok untuk kulit sensitif dan sangat baik digunakan untuk keluarga, baik oleh anak, lansia juga para wanita.


Dimana produk skin apple shower dapat diperoleh 

Produk Korean Shower Head Anion Clean sudah dijual di Shopee Indonesia juga Thailand dan dapatkan harga promo 30% di Shoppe Indonesia.

Yukk lovers, jadi lah yang pertama menjadi orang yang bijak dalam menggunakan air bersih dan melindungi keluarga agar lebih sehat dengan menggunakan Skin Apple Shower.

Salam hangat penuh cinta dan kebahagiaan 

❤️ Rizkha Andhini ❤️









Komentar

Annisa Puspa Kurnia K mengatakan…
Cantik ya mom shower head nya🤩 harga brapa ya mom? Pingin ih manfaatnya banyak
nurul rahma mengatakan…
Dengan shower kita bisa menghemat penggunaan air hingga 60% dari penggunaan gayung. wahh, ini fakta yg menarik banget Mbaa. Aku jadi mupeng ganti mandi pakai shower, ahh.

Apalagi pakai Skin Apple shower, enjoyable bangett nih, produk yang berasal dari korea, dengan menggunakan Skin Apple shower air keluar dengan lancar dan tipis dari kepala pancuran karena Kepala Shower yang besar dan lebar

Sippp!
Andiyani Achmad mengatakan…
aku penasaran banget deh sama harganya, ini Skin Apple Shower manfaatnya baik buat kesehatan, aku suka mandi pakai shower apalagi kalo ada air hangatnya
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
sejak dulu memang pake shower, selain emang lebih hemat juga airnya lebih menyebar rata di badan, jadi lebih enak sih buat mandi kak
Fenni Bungsu mengatakan…
Adanya filter tersebut jadi bisa memaksimalkan air yang keluar lebih bersih dan asik dipakai mandi
t h y a mengatakan…
mandi pakai shower kalau nginep di hotel doang.. kalo di rumah sih terbiasanya bergayung.. hehe.. tapi ternyata pakai shower lebih hemat air ya.. boleh juga sih dicoba apalagi sedang ada diskon
ginanelwan mengatakan…
enaknya pake shower yg menunjang aktivitas di kamar mandi. Apalagi showernya seperti ini, pasti mandi bakal lama
chairina bawazir mengatakan…
Aku pertama kali ngeliat shower yang lucu kaya gini. Bisa menghemat air juga lagi bagus.
Han mengatakan…
Lucu banget bentuknya hehehe. Aku jg suka mandi pake shower sihh, lebih merata gitu rasanyaa.
Susi Susindra mengatakan…
Dengan lapisan filter seperti ini, air yang dipancurkan lebih baik kualittasnya.
Saya setuju sih, shower lebih hemat 60% daripada gayung.
Shyntako mengatakan…
Aku sudah coba dooong pake skin apple ini dan emang bagus sih shower head asal Korea ini, pancurannya lembut tapi deras good for health
Marita Ningtyas mengatakan…
Showernya nggak cuma bermanfaat bagi kesehatan dan lebih hemat air. Tapi juga cantik. Semakin menambah kece kamar mandi kita ya.
Sariah Ridwan mengatakan…
Cakep.bgt showernya mom ini mah..elegant gt mahal gak si?😁
Ellis Hermawati mengatakan…
Auto mau sama showernya heeee. Filter nya bagus banget ya mom

Postingan populer dari blog ini

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

BELANJA ONLINE DI FELANCY SEBAGAI BENTUK SELF LOVE

BIJAK MERENCANAKAN KEUANGAN DAN CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL PROGARAM TUNAIKU AMAR BANK