KONVERMEX SALAH SATU PENCEGAH STUNTING

Cacingan menyebabkan Stunting ? 

Cacingan bukan hal baru yang biasa didengar oleh masyarakat Indonesia, masalah cacingan sulit sekali dihilangkan dan bisa menimbulkan masalah yang serius bagi generasi bangsa kedepannya.

Cacingan yang terjadi berulang kali bisa berujung pada gangguan gizi si kecil, anak yang kekurangan gizi dan nutrisi inilah yang dikhawatirkan dapat mengalami stunting.



Stunting adalah kondisi dimana pertumbuhan anak tidak normal atau kondisi tubuh kredil tidak sesuai usia, anak yang terpapar infeksi cacing akan mengalamin resiko kekurangan gizi karena penyerapan gizi dan nutrisi yang tidak optimal karena cacing di tubuh.

Anak yang mengalami stunting tidak hanya menyebabkan malnutrisi, tetapi juga bisa menyebabkan gangguan perkembangan otak dan sistem imun yang lemah, sehingga begitu mudah terkena berbagai infeksi.

Penyebab Cacingan

Cacing biasanya hinggap pada makanan yang terkontaminasi, atau makanan yang tidak dimasak dengan benar, penyakit cacingan ini sering kali berkembang karena anak memasukkan tangan ke mulut setelah bermain tanah yang terkontaminasi feses yang mengandung telur cacing. Biasanya hal ini umum terjadi di wilayah dengan sanitasi yang buruk.

Jika cacing masuk ke tubuh si kecil dan dicerna, kepala cacing akan menempel kuat ke dinding usus halusnya. Cacing ini tumbuh besar dan berkembang biak dengan menyerap gizi makanan yang dimakan anak sehari-hari.



Siapa Saja Yang Bisa Terkena Cacingan

Penyebab cacingan yang sering tidak disadari, bukan hanya anak-anak saja yang bisa terkena infeksi cacingan,  orang dewasa bisa terkena cacingan juga. 

Kebanyakan orang yang terinfeksi cacingan tidak menunjukkan gejala yang spesifik karena itu sering diabaikan. Tapi orangtua sebaiknya mulai waspada ketika anak mulai menunjukkan gejala tidak nafsu.

Cara Pencegahan Cacingan

Salah satu cara efektif mencegah penyakit cacingan yaitu dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dengan memberikan Konvermex obat cacing keluarga solusi untuk mencegah cacingan dengan Rutin minum Konvermex tiap 6 bulan sekali.

Konvermex Obat Cacing Yang Tepat untuk seluruh anggota keluarga saya. Konvermax bisa untuk Obat cacing orang dewasa dan Obat cacing untuk anak karena Konvermex menghancurkan cacing di tubuh dan untuk mencegah infeksi berulang.

Varian Konvermex 

Konvermex obat cacing keluarga berbentuk suspensi & kaplet.

  • Konvermex  250 Kaplet.

Obat cacing Konvermex 250 untuk dewasa dalam bentuk kaplet.

  • Konveemex  250 Suspensi.

Obat cacing Konvermex 250 untuk dewasa tersedia dalam bentuk suspensi rasa vanilla latte.

  • Konvermex 125 Tablet.

Obat cacing Konvermex 125 untuk anak tersedia dalam sediaan tablet.

  • Konvermex 125 Suspensi.

Obat cacing Konvermex 125 untuk anak tersedia dalam bentuk suspensi rasa jeruk.

Nah, lovers yuk kita cegah Stunting dengan rutin memberikan obat cacing Komvermex agar keluarga kita bebas cacingan.

Salam hangat penuh cinta dan kebahagiaan

❤️ Rizkha Andhini ❤️



Komentar

Nyonya Faruq mengatakan…
Semoga terhindar dari stunting ya anak-anak
alfizza mengatakan…
Sepupuku kurus banget mom, tapi makanjya banyak, jadi curiga apakah dia kena cacingan ya
Jalan-Jalan KeNai mengatakan…
Iya nih harus rutin kasih obat cacing. Apalagi di usia anak, ya. Anak-anak saya juga rutin dikasih karena jangan sampai deh mereka cacingan
Renayku mengatakan…
Anak kecil emang harus minum obat cacing secara rutin. Org dewasa jg sebenernya harus rutin jg sih tapi aku udah lama ga minum obat cacing hehe
Niwanda mengatakan…
Betul juga sih ya, baru kepikiran bahwa selain usaha soal asupan, cegah anemia dan penyakit lain, jangan lupakan juga soal kecacingan. Kalau anak-anak sementara baru pakai yang dibagikan sama sekolah mereka.
chairina bawazir mengatakan…
Aku belum pernah ngeliat yang rasa vanilla latte. Kalau ada pengen nyoba juga. Biasa pakai yang tablet sama yang rasa orange.
Reyne Raea mengatakan…
Wuiihhhh baru tahu nih saya Konvermex, eh itu Konvermex atau Konvermax Mba? :D
Ngomongin obat cacing, saya jadi ingat dulu setiap tahun saya dong minum obat cacing, saking saya nggak pernah bisa gemuk kan ya.
Kurus kek triplek, curiga kan jangan-jangan cacingan, hahahaha.
Eh sekarang, bahkan udah ngurangin porsi makan tetep bengkak :D
Aisy Wijaya mengatakan…
Duh jangan sampai deh kalau cacingan, ga enak banget ga bisa seperti orang normal lainnya. Kurussss bangettt :(
Herva Yulyanti mengatakan…
Waktu itu aku pernah ikutan nih sharing konvermax emang ngeri banget ya cacingan ga bisa diremehin
Akarui Cha mengatakan…
Obat cacing konvermex dalam bentuk suspensi ini maksudnya seperti apa ya? Kok ada rasa rasanya? Apa dia bentuknya bubuk atau bagaimana?
Okti Li mengatakan…
Selama ini kalau dikasih obat cacing, anak suka lari. Susah. Tapi kalau udah ada rasa jeruk, sepertinya bakal mudah nih anak mengonsumsinya. Terimakasih informasinya. Saya coba mendapatkannya dulu
Han mengatakan…
Wah baru tau beneran kalau cacingan ternyata bisa bikin stunting ya kak. Dulu banget pas sd kayaknya wajib loh minum obat cacing ini ada pengumumannya di sekolah. Skrg masih ada gak yaa
elvinautami mengatakan…
Baru tau trnyata org dewasa bisa kena cacingan y. Mesti coba minum konvermex nih biar bebas dari cacingan
Andiyani Achmad mengatakan…
kami sekeluarga membiasakan untuk minum obat cacing per 6 bulan sekali
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
orang tua kudu rutin banget sih memberikan obat cacing. minimal 6 bulan sekali supaya anak ngga cacingan yak.
Manggaavocado mengatakan…
Cacingan memang tidak boleh di remehkan, memang harus siap sedia di rumah obat cacing
Linda Nur Muhaimin mengatakan…
Eh kok unik amat ya ada yang rasa vanilla latte...jadi penasaran aku...hihihi...
Enny Mamito mengatakan…
Baca ini aku jadi langsung keinget kayaknya lama bgt gak nyetok obat cacing lg.
Makasih udah diingetin ya mba 😊
Triani Retno A mengatakan…
Setelah tahu dampak serius cacingan pada anak-anak dan orang dewasa, rasanya prihatin kalau nemu candaan "cacing-cacing di perutku udah berontak minta makan".
Ida mengatakan…
Aku miris banget tau Indonesia no 1 stunting di Asean... salah satunya mungkin karena banyak yang cacingan juga ya...duh semoga anak Indonesia ke depan lebih sehat lagi...
juliapasca mengatakan…
Anakku yang pertama mengalami gejala seperti cacingan ni mom, duh takut juga kan ya kalau cacingan gak segera diobati, huhu. Thankiss mom riz sudah merekomendasikan obat cacing konvermax ini
insi mengatakan…
Aku baruu aja beberapa hari yang lalu memberikan konvermax ke anakku. Penting memang untuk memberikan obat cacing agar pencernaan si anak jg bagus dan terhindar dr cacing penyebab penyakit.
Asih Mufisya mengatakan…
Anakku sudah beberapa bulan ini lupa belum minum obat cacing. Baca ini jadi diingatkan deh. Dampak cacingan ternyata bisa sampai stunting ya.
Helmiyatul Hidayati mengatakan…
Gunting merupakan kasus yang cukup serius di Indonesia Untung ya sekarang itu udah ada produk kayak konvermex ini mudah-mudahan bisa dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia

Postingan populer dari blog ini

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

BELANJA ONLINE DI FELANCY SEBAGAI BENTUK SELF LOVE

BIJAK MERENCANAKAN KEUANGAN DAN CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL PROGARAM TUNAIKU AMAR BANK