VERONA ITALY ASAL LEGENDA ROMEO JULIET DAN 7 TEMPAT YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Halo lovely,

Verona Italy, merupakan destination Tur Virtual yang saya ikuti, ada 7 tempat yang wajib lovers kunjungi jika ke Verona Italy, selain itu Verona merupakan tempat asal cerita legenda Romeo dan Juliet.

Cerita legenda Romeo dan Juliet ini dari karya pertama William Shakspeare yang diambil dari buku harian perjalanan Dante Alighieri, setelah pemerintah Italy  mengadakan penelusuran dan penelitian ternyata benar-benar ada Keluarga Capulet (Juliet) dan Montaque (Romeo).



TEMPAT WAJIB DIKUNJUNGI SELAMA DI VERONA ITALY

PIAZZA BRA

Piazza Bra sebuah alun-alun yang indah dan luas di jantung kota Verona yang dipenuhi dengan banyak kedai teh dan restoran, bersama dengan beberapa bangunan terkemuka. Banyak bangunan bersejarah dari zaman kuno hingga saat ini mengelilingi Piazza Bra, Ini berfungsi semacam ruang kedatangan sebelum lovers memasuki pusat kota. 


ARENA VERONA

Arena Verona, yang pada awalnya dibangun sebagai amfiteater hampir dua abad yang lalu oleh Austria. Arena Verona sekarang menjadi tempat musik terkenal di dunia dengan beberapa pertunjukan musik kontemporer. Dari undakannya, lovers dapat menikmati pemandangan Piazza Bra yang menakjubkan.


TORRE DEI LEMBARTI

Torre Dei Lemberti merupakan menara lonceng tertinggi di Verona yang bersejarah, dari ketinggian 84 meter, lovers bisa melihat pemandangan yang Indah ke Kota Verona. Untuk mencapai teras panoramik dan menara lonceng bergantung, lovers dapat memilih dengan menggunakan tangga yang membentang di sepanjang perimeter dalam vertikal (368 anak tangga) atau naik lift yang nyaman dan transparan yang memungkinkan lovers untuk mengagumi keindahan arsitektur khas dari monumen.




JULIET'S HOUSE

Juliet's house merupakan sebuah museum yang dulunya merupakan tempat tinggal keluarga Capulet (Juliet) yang telah diambil alih oleh pemerintah Italia dan dijadikan sebuah museum. 

Didalam rumah Juliet ini lovers bisa melihat kamar Juliet serta balkon yang sangat fenomenal yang dapat dilihat disemua Film Romeo dan Juliet, disini juga terdapat patung Juliet yang dibuat pemerintah sebagai monumen dan dirumah ini kita juga bisa menulis surat atau pesan cinta kepada Juliet.


ROMEO'S HOUSE

Romeo's House adalah Istana abad pertengahan di pusat kota Verona. Sebuah menara yang kokoh dan berbentuk dinding bertingkat tinggi membuatnya terlihat seperti kastil kecil. Sampai awal abad keempat belas itu adalah rumah keluarga  Montaque yang menurut legenda dan teks sastra, adalah keluarga Romeo. Bagunan ini merupakan bangunan pribadi yang berpenghuni jadi lovers hanya dapat melihatnya dari luar.

Jarak rumah Juliet dan Romeo sangat dekat dengan berjalan kaki di sepanjang jalan terpendek dan lovers dapat membayangkan bahwa itu adalah jalan yang sama Romeo berlari untuk sampai ke Juliet lebih cepat.





TOMBA DI GIULIETTE

Tomba Di Giuliette merupakan makam Juliet terletak di Verona di dalam bekas biara biarawan Kapusin yang berasal dari abad ke-13, sekarang menjadi museum lukisan dinding.




CASTELVECCHIO CASTELLO

Castelvecchio Castello adalah sebuah kastil di Verona, Italia utara. Ini adalah konstruksi militer terpenting dari dinasti Scaliger yang menguasai kota pada Abad Pertengahan.

Jembatan Castelvecchio dibangun dari batu bata merah, salah satu contoh paling menonjol dari arsitektur Gotik pada zaman itu, dengan merlon berbentuk M yang megah di sepanjang dinding kastil dan jembatan. Ini memiliki tujuh menara, sebuah menara bertingkat tinggi (maschio) dengan empat bangunan utama di dalamnya. Kastil itu dikelilingi oleh parit, sekarang kering, yang dulunya diisi air dari Adige di dekatnya.

Nah, lovers, demikianlah Tur Virtual saya bersama @wisatakreatifjakarta @komunitasisb dan @creative_traveler ke Verona Italy, kalau lovers mau mengikuti Tur Virtual ke destination lainnya bisa langsung cek jadwalnya di @wisatakreatifjakarta.

Salam hangat penuh cinta dan kebahagiaan
❤️Rizkha Andhini❤️

Komentar

  1. Wah nice info, baca blog ini jadi terbawa suasana, jadi bisa ngebayangin betapa indahnya Verona italy.. 😍

    BalasHapus
  2. Thank for sharing jadi pengen kesana langsung mudah-mudahan kapan2

    BalasHapus
  3. Wuaaah seru banget ya virtual tour apalagi tur beneran ke Italia.. one of my dream destination hehe

    BalasHapus
  4. Huaa seruu banget ya bisa jalan" virtual gini apalagi bisa jalan beneran kesana duh kpan ya aku bisa ke italy

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Wah jadi makin pengen banget ke Italia. Mbak, kalau tur virtual gini bayar berapa ya?

    BalasHapus
  7. Makin pengen ke italia someday.. nabung dulu beberapa thn kyknya hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AIDO HEALTH MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN YANG TERPERCAYA AGAR LEBIH SEHAT DAN LEBIH NYAMAN

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

RESEP SNOW WHITE OATS MEAL COOKIES, CEMILAN SEHAT ALA SOCIAL DISTANCING