PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU


PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU
Saya dan aplikasi Revu Mobile App


Hai lovers ❤

Kalian pernah tidak sih merasa penasaran atau kepo melihat sosial media / sosmed teman kalian yang isinya me-review atau mengulas barang dan jasa melalui campaign tertentu dan bertanya-tanya gimana sih caranya menjadi content creator yang bisa me-review produk dan pastinya bisa menghasilkan uang tambahan.

Saya tipikal orang yang penasaran, dan suka mencari tahu bagaimana menjadi seorang content creator yang bisa mendapatkan uang jajan lebih hanya dengan cara me-review produk dan jasa, sampai suatu saat disalah satu group whatsapp menginformasikan untuk me-review produk melalui campaign dengan cara men-download Aplikasi REVU GLOBAL atau Revu mobile app yang dapat di download melalui App Store atau Google play, dan saya pun langsung men-download serta mencari tahu tentang aplikasi REVU.


TENTANG REVU GLOBAL

Revu  Global adalah sebuah perusahaan marketing digital Adplus, dimana Revu mempertemukan Brand dengan Content Creator malalui Influencer Marketing, bersama Revu, Brand dan Agensi mampu memproduksi konten marketing yang inovatif dan dalam jumlah besar dimana para content creator melakukan review atau ulasan terhadap barang dan jasa.

Revu menjadi wadah untuk me-review barang atau jasa dan memberi kesempatan kepada reviewer untuk bekerjasama dengan brand sebagai pembuat konten.

Revu sendiri merupakan perusahaan  Global yang bukan hanya ada di Indonesia tetapi dibeberapa Negara Asia.


REVU TERDAPAT DI NEGARA 

  • Indonesia.
  • Vietnam.
  • Thailand
  • Taiwan.
  • Philippnes
  • Korea.
  • China.

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU
Saya dan aplikasi Revu



REVU INDONESIA

Revu Indonesia merupakan perusahan dengan Niche Market baru di Indonesia atau pasar yang spesifik dan terkonsentrasi melalui Platform Revu Indonesia dimana berbagai perusahaan atau brand dan agensi bisa memanfaatkan Influencer Marketing seperti influencer, blogger, dan youtuber sebagai kanal pemasaran.

Seorang content creator seperti influncer, blogger dan youtuber akan melakukan review atau ulasan barang dan jasa sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditentukan oleh Revu dan Agensi / Brand.

Revu Mobile Apps, bisa memudahkan kita buat mengakses Revu, kita akan dengan mudah mendapatkan update campaign terbaru, tanya jawab, melihat postingan reviewer lain juga memperbaruhi profil kita.

Aplikasi Revu dapat memudahkan saya mencari Job tambahan sebagai content creator atau pembuat konten melalui sosial media seperti instagram, facebook, youtube dan blog.

Saya sendiri sudah beberapa kali mengikuti campaign dengan me-review barang dan jasa yang ditawarkan melalui aplikasi Revu Global.




PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU
Tampilan Revu Mobile App



KEUNTUNGAN MENDOWNLOAD REVU GLOBAL.

* Banyak campaign dari Revu.

Revu menawarkan banyak campaign  berupa barang dan jasa yang ditawarkan kepada influencer, blogger dan youtuber sebagai pembuat konten dimana influencer, blogger dan youtuber dapat memilih atau menyeleksi campaign barang dan jasa yang cocok untuk direview dengan cara mendaftarkan diri melalui aplikasi Revu.

* Sample produk gratis dan fee (income).

Penawaran yang di lakukan oleh Revu dan Brand kepada influencer, blogger  dan youtuber terpilih akan diberikan sample produk gratis untuk  melakukan review atau ulasan sesuai ketentuan dan syarat yang ditetapkan dan reviewer akan mendapatkan bonus berupa voucher, barang atau uang tunai dari klien yang produknya sudah direview atau diulas oleh creator sebagai campaign dan pembuat konten.

Pada setiap campaign, Revu akan memilih salah satu ulasan terbaik yang akan mendapatkan bonus tambahan.


PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU
Tampilan Campaign Revu



FITUR-FIRUR DI DALAM APLIKASI REVU


* JASA DAN PRODUK

Fitur produk dan jasa  yang terdapat di Aplikasi Revu diantaranya kafe, restoran, hiburan, layanan, kecantikan, hotel, traveling, teknologi dan lain-lain, yang dapat difilter sesuai dengan kategori dan pilihan campaign yang cocok  untuk direview oleh influencer, blogger  dan youtuber untuk dibuat sebagai campaign atau konten yang diinginkan.

* ULASAN

Pada fitur ulasan ini terdapat konten yang sudah direview oleh Influncer, Blogger dan Youtuber.

* CAMPAIGN

Fitur campaign ini terdapat penawaran-penawaran dari Brand dan Agensi,  campaign yang dapat dipilih oleh influencer, blogger dan youtuber untuk dibuat review atau ulasan sesuai ketentuan dan persyaratan yang telah tetapkan serta kewajiban yang harus dilakukan oleh pembuat konten.

Melalui fitur campaign ini influencer, blogger dan youtuber dapat langsung mendaftarkan diri sebagai pembuat konten produk dan jasa yang diinginkan, tetapi pada tahap selajutnya akan dilakukan proses penyeleksian oleh Revu atau Brand, dan Revu akan menginformasiakan melalui email  atau pesan di akun Revu kita, jika kita lolos dalam penyeleksian untuk dapat me-review produk dan jasa.

* Tanya jawab

Pada fitur ini revurian bisa bertanya jika mengalamai kendala dalam penggunaan Revu, sehingga memudahkan revurian untuk me-review

* Profil

Fitur ini berisi tentang profil kita yang dapat dilihat dan dirubah, pada fitur ini juga dapat terlihat campaign yang kita daftarkan dan campaign lolos seleksi dan berapa review yang telah creator lakukan.

Revu akan mendukung dengan memberikan sarana me-review yang efektif dengan keuntungan yang masif bagi reviewer. Revu pun sangat mudah dan nyaman digunakan, karena siapun dapat menjadi reviewer handal tidak terkecuali bagi kalian yang baru belajar menjadi reviewer.

Saya sangat beruntung sudah menemukan aplikasi Revu yang dapat menunjang saya sebagai conten creator dan berkesempatan meraih penghasilan lebih dari karya atau konten yang saya buat.

Buat kalian yang ingin menjadi conten creator, langsung download Aplikasi Revu Global di App Store dan Google Play.

Jadi tunggu apa lagi, yuuk buruan daftar jadi revurian dan join Revu sekarang juga ❤❤



PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU
KLIK DAFTAR CREATOR




PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU
Klik Daftar Brand & Agensi 


More Info Klik :
REVU
Instagram REVU


Salam hangat penuh cinta dan kebahagiaan

 ❤ Rizkha Andhini ❤
















Komentar

Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Salah satu aplikasi yang memudahkan kita sebagai konten kreator bertemu dengan klien atau brand yang membutuhkan jasa. Semacam kemudahan sekali sih kak. Ini harganya udah bagus dan manusiawi kan ya kak?
Jadi pengen gabung sih
Okti Li mengatakan…
Saat semua serba dari rumah Revu bisa jadi jalan usaha nih ya. Daftar dan dapatkan job review
Li Partic mengatakan…
Aku pernah bekerja sama dengan Revu. Lumayan kok kalo lagi bokek :D
Elly Nurul mengatakan…
Disaat kita harus dirumah aja, peluang mencari penghasilan bersama revu ini layak untuk dicoba ya.. karena kita ngga akan pernah tahu sebelum mencobanya.. semoga sukses ya mbak
Mutia Nurul Rahmah mengatakan…
aku jgua udah join di revu ini dan memang bagus banget kerjasama disini. bahkan kalau ada kendala,adminnya fast respond
Linda Nur Muhaimin mengatakan…
Aku belum terlalu lama tau tentang Revu ini karena emang baru siy di dunia blogger, influencer. Makasih Kak niy tulisannya bikin aku tau lebih banyak tentang Revu, asik juga ya ternyata.
Eva De mengatakan…
Aku jugaa anggota revu mbak, pernah beberapa kali juga review produk-produk dari revu, keren menurutku... Selain kita kita yobain banyak produk, bisa buat konten juga...
adhealbian mengatakan…
Wah kudu patut dan wajib di donlod ini hehe akan banyak peluang2 yang menunggu disana hehe. Thanks infonya yah mba ;)
Taumy mengatakan…
Ternyata proses daftar Revu gampang ya. Ingin coba juga ah, siapa tahu bisa dapat income dan produk dari Revu. Apalagi di Indonesia termasuk negara yang sudah ada Revu
Nchie HAnie mengatakan…
Aku tahu Revu ini cuma belom join . Iya nih Appsnya lumayan banget buat mentemen ingin menciptakan peluang job disana. Beberapa sahabatku udah sering dapet ddari sana. Nanti ku kepoin ahh..
Kartika mengatakan…
Wah aku belum punya aplikasinya nih. Lumayan ya buat cari proyek nulis. Thx infonya Kak
Amalia Rachmawati mengatakan…
Mau juga ah donlot revu, siapa tau jobnya cocok buat aku. Tq infonya ya
Laily Fitriani mengatakan…
Wah, saya baru tahu job dan aplikasi Revu Mbak. Ada yang mirip kayaknya, jadi lebih mereview produk kosmetik, saya join tapi kok nggak paham. Ini apakah produk kita dapet apa harus beli sendiri lalu review gitu Mbak?
Juliastri Sn mengatakan…
Wah, aplikasi Revu semakin memudahkan para content creator mendapat job online ya. Top deh
Irena Faisal mengatakan…
wah lumayan nih buat penghasilan tambahan. AKu mau download aaah, makasih infonya ya ka :)
Elisa mengatakan…
Waaa terima kasih sekali sharing nya ka.. Kebetulan lagi pilih-pilih platform buat influencer.. Revu bisa nih dimasukkan list rekomendasi.
Shyntako mengatakan…
Aku juga kemarin sudah cobain Revu mba,lumayan lah buat alternatif platform untuk kita para influencer yaa
kabarilman mengatakan…
Saya punya akun revu dan belum digunakan, saking padatnya waktu untuk kerja, jadi saya sempatkan mengisi waktu kosong cuma malam. Menarik sih, kalau dikulik revu ini.
yunieah mengatakan…
Menarik nih, aku memang udah punya akun nya, tpi belum kumaksimalkan gitu. Ntar aku mau mendalami si revu ah
Milda Ini mengatakan…
Mau cobalah gimaba join Revu. Mana tau ada yanh cocok dan jadi gawe menghasilkan.
Marfa U mengatakan…
Aku juga sudah install Revu di hape dan banyak sekali campaign yang bisa diikuti. Cuma belum sama sekali nyantol satu pun sih, semoga abis ini :D
Asih Mufisya mengatakan…
Cara join di Revu mudah ya, patut di coba nih. Banyak campaignnya jadi bisa ketemu yang klik deh. Semoga.
Visya Al Biruni mengatakan…
Wah Revu. Aku hadir saat launching nya oertana kali nih dan beberapa kali ikut campaign nya. Hanya saja boasanyay dia hanya menyediakan voucher sebagai fee bukan buang tunai hehe tapi terakhir kemarin dapat yang ua g tunai😍
ike nurha25 mengatakan…
Jadi penasaran pengen nyobain join juga nih
Lina W. Sasmita mengatakan…
Menarik nih Mbak. Btw, apakah Revu melakukan pemotongan fee kepada influencer atas jasa yang ia tawarkan? Berapa persen kalau memang ada?
Annafi mengatakan…
Wah boleh juga nih , mumpung lagi di rumah aja, aku langsung cus download aplikasinya ah!
Okti Li mengatakan…
Dan yg bikin seru itu gak hanya influencer aja yg bisa dapat job dari Revu. Blogger dan YouTubers pun bisa ya...
Keke Naima mengatakan…
Saya pernah nih kerjasama ma Revu. Sekarang juga masih suka lihat situsnya
ginanelwan mengatakan…
Prnh coba dftr revu, tp agak eror aku ga paham link atau kode hrs disemat di bio IG
Gita Siwi mengatakan…
Mengapresiasi sangat nih ada aplikasi yang bisa mengakomodir kebutuhan content creator. Profesi yang makin hit zaman digital ini ya
Andiyani Achmad mengatakan…
Revu, aku baru tau nih kak... bisa jadi peluan usaha ya
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Ada lagi nih REVU. Pasti memudahkan kita sebagai konten kreator bertemu dengan klien atau brand yang membutuhkan jasa. penasaran nih, barter produk atau ada tambahan fee ngga yah
MAri menuju TKP
Juliastri Sn mengatakan…
Nah, aplikasi seperti ini yang paling dicari. Bisa mendapatkan info-info job sesuai dengan kualifikasi kita. Siplah..
Ria Fasha mengatakan…
Saya juga baru daftar nih mbak di Revu
Banyak campaignnya yang bisa diikuti
Mutia Ramadhani mengatakan…
Wah, ada yang baru ya. Saya tahunya cuma Sosiago, Allstar, Tellscore, apalagi ya? Hihihi. Layak dicoba nih Revu.
Triani Retno A mengatakan…
Ahaha...iya, nih aku sering kepo. Mesti segera instal dan daftar Revu nih berarti :D
steffifauziah mengatakan…
wah ini yang freelancer suka haha, aplikasi yang bisa menambah penghasilan. download ah, siapa tau ada yang nyantol dan rezeki, hihi. makasih mba sharingnya.
Irena Faisal mengatakan…
Waaah asiiikk bisa jadi ladang rezeki ya buat para freelancer. Aku auto kepoin Revu dong hehehe
Shyntako mengatakan…
Ini emang skrg lagi bertebaran banget ya ladang rejeki buat para freelancer dan pekerja kreatif lepasan yaa mba, byk bgt platformnya yang bisa kita manfaatkan
Aluna dan kenzio mengatakan…
Aku juga sudah menggunakan aplikasi revu dan banyak sekali lohh seperti riview produk dan juga bebagai event dari revu
Danya mengatakan…
wah keren juga ya revu
www.grandysofia.com mengatakan…
Revu ini ngebantu banget buat para content creator untuk terus menemukan dan membuat content, seru dan aku udah pernah coba nih

Postingan populer dari blog ini

BELANJA ONLINE DI FELANCY SEBAGAI BENTUK SELF LOVE

BIJAK MERENCANAKAN KEUANGAN DAN CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL PROGARAM TUNAIKU AMAR BANK