TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN NATUR HAIR CARE

TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN NATUR HAIR CARE

Hallo lovers ❤

Sebagai seorang wanita seperti saya selain attitude, penampilan juga harus tetap dijaga terutama saat kita ingin memperluas link, koneksi dan terutama saat bertemu bertemu orang banyak, seperti kata Ani Berta founder komunitas ISB dalam sharing session HAIR BEAUTY DATING, Silaturahim itu sangat penting karena dengan bersilaturahim banyak sekali manfaatnya, selain menambah wawasan dan juga link.

Percaya diri itu sangat penting bukan hanya saat kita menuangkan ide opini dan gagasan saja di dalam sebuah artikel, tapi kita juga harus percaya diri dengan penampilan kita, bagaimana kita bisa percaya diri kalau penampilan kita saja tidak enak diliat terutama rambut, karena rambut adalah mahkota wanita yang perlu dijaga.

TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN NATUR HAIR CARE

Tidak maukan saat bertemu orang, rambut kita terlihat Kusam, berketombe dan rontok, kebetulan pada event Hair beauty dating, kita diperkenalkan Produk NATUR, dimana produk NATUR di kenal lama sebagai perusahaan yang memproduksi perawatan rambut dengan segala macam masalah rambut yang memadukan Konsep alami dengan inovasi modern.

NATUR memiliki rangkaian perawatan rambut :

  • Shampoo
  • Conditioner.
  • Hair tonic.
  • Hair mask.
  • Hair vitamin.
  • Hair serum.

TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN NATUR HAIR CARE
Produk Natur

Masalah rambut yang sering dialami

     1.  Rambut rusak.

Rambut rusak seperti saya dapat terlihat Kusam, kering, kasar juga bercabang, dikarenakan kebiasaan mengecat rambut, mencatok dan tidak melakukan perawatan yang mengakibatkan rambut menjadi rusak.

     2.  Rambut rontok.

Kerontokan rambut bisa disebabkan dari berbagai macam faktor yaitu, stress, keturunan, penggunaan hair care yang kurang tepat serta efek pemakaian obat-obatan.

     3.  Rambut tipis.

Suami saya termasuk orang yang berambut tipis, kalau sehari tidak keramas pasti terlihat lepek atau berminyak, dan kerontokan rambut juga menyebabkan rambut menjadi tipis.

     4.   Rambut berketombe.

Rambut berketombe disebabkan karena perawatan rambut yang salah, misalnya pemilihan shampoo yang salah, atau juga bisa disebabkan dari kulit kepala yang beriminyak dan polusi udara.

Produk Natur dan manfaatnya :

☆ Rambut rusak.

Jika rambut kita rusak, kita bisa menggunakan NATUR NATURAL EXTRACT shampoo, conditioner moringan dan beberapa produk NATUR ALOE VERA Series lainnya, karena kandungan dari bahan tersebut dapat menutrisi juga dan melundungi rambut agar tidak terlihat kusam.

TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN NATUR HAIR CARE
Natur Natural Extract Series 

☆ Rambut rontok

Jika rambut rontok bisa menggunakan NATUR GINGSENG series agar menguatkan akar rambut.

☆ Rambut tipis

Jika rambut tipis bisa menggunakan NATUR ALOE VERA series, yang bermanfaat menumbuhkan rambut juga merawat kesehatan rambut karena mengandung vitamin, mineral dan zat lainnya.

TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN NATUR HAIR CARE
Natur Aloe Vera Series

☆ Rambut Berketombe.

Jika rambut berketombe bisa menggunakakan NATUR TEA TREE OIL  PLUS GINGSENG series, berkhasiat sebagai anti microba & anti inflammation yang dapat mengurangi jamur penyebab ketombe.


TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN NATUR HAIR CARE
Blogger ISB
Baca Juga : 

Saat penampilan kita baik, maka kita lebih percaya diri, dan pada sharing session Ani Berta mengatakan sebagai seorang blogger kita harus kebali ke fitrah blog, selain bersilaturahim, kita juga dapat berbagi informasi yang di dapat atau alami sendiri ke orang banyak dalam bentuk sebuah artikel, menuangkan ide opini dan gagasan, sehingga memberi nilai tambah terhadap suatu isu serta memanfaatkan berita yang ada dengan susatu yang positif.

TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN NATUR HAIR CARE
Ani Berta Founder ISB

Sebagai blogger tidak boleh terbawa arus "Mager" . Konten harus relefan, terbuka dalam semua bidang ilmu pengetahuan dengan meningkatkan wawasan melalui membaca dan sharring atau ngobrol dengan orang yang lebih berpengalaman.

Membuat tulisan organik yang bernilai kontribusi yang ada manfaatnya untuk pembaca atau orang lain, serta beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Lihat juga :       
https://youtu.be/SepKD_8yqJg


TAMPIL PERCAYA DIRI DENGAN NATUR HAIR CARE


Salam hangat penuh cinta & kebahagiaan.

❤Rizkha Andhini ❤







Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

BELANJA ONLINE DI FELANCY SEBAGAI BENTUK SELF LOVE

BIJAK MERENCANAKAN KEUANGAN DAN CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL PROGARAM TUNAIKU AMAR BANK