MAU JADI MOMBASSADOR SGM EKSPLOR ?? DIJAMIN HAPPY




Haii Bunda... saya mau share pengalaman tentang perjalanan saya menjadi Mombassador SGM Eksplor dimulai dari Temu Bunda SGM Eksplor Batch 7 di Hotel The Alana, Yogjakarta pada tanggal 7-9 Maret 2018.

Setelah beberapa kali penyeleksian oleh Team SGM Eksplor, Alhamdullilah saya menjadi bagian dari 196 Bunda yang terpilih dari 3560 Bunda yang mendaftar dari berbagai daerah di seluruh Indonesia sebagai Mombassador SGM Eksplor.


MAU JADI MOMBASSADOR SGM EKSPLOR ?? DIJAMIN HAPPY
Mombassador SGM Eksplor Bacth 7



Komunitas Mombassador SGM Eksplor ini adalah suatu komunitas Bunda-bunda SGM Eksplor yang terpilih dan terseleksi dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan Pelatihan dan Edukasi untuk Misi Nutrisi Bangsa.

Bertujuan untuk mengajak para Mombassador SGM Eksplor lebih paham dan peduli tentang Nutrisi, Tumbuh Kembang Anak, Kesehatan, Parenting, Kepedulian Sosial.

Serta menjadikan para Mombassador SGM Eksplor sebagai Influencer, Socialpreneur dan pemberdaya Bunda Indonesia Generasi Maju.


MAU JADI MOMBASSADOR SGM EKSPLOR ?? DIJAMIN HAPPY
Gala Dinner Mombassador SGM Eksplor


Setelah menjadi bagian dari Mombassador SGM Eksplor banyak sekali hal-hal positif yang saya rasakan, seperti kita para Mombassador saling bertukar Inspirasi dan memperluas Koneksi yang akhirnya seperti keluarga sendiri.

Menjadi tahu banyak tentang program-program menarik seperti Klub Bunda SGM serta keuntungan yang di dapat setelah bergabung KBS. 

Klub Bunda SGM ini, adalah sebuah wadah membership yang tersedia di dalam situs Aku Anak SGM yang merupakan program loyalitas dan komitmen PT. Sarihusada Generasi Mahardhika diperuntukan untuk mendampingi konsumen dalam perjalanan masa ke hamilan serta tumbuh kembang bayi dan balita.


MAU JADI MOMBASSADOR SGM EKSPLOR ?? DIJAMIN HAPPY



Para Mombassador SGM Eksplor mendapat Pelatihan & Edukasi di tiap-tiap Kelas Bunda SGM yang diadakan oleh SGM dan selalu terlibat dalam setiap acara-acara SGM.

Seperti belajar diskusi mengenai Personal Branding sebagai seorang Mombassador, belajar komunikasi baru di Era Millenial dan perkembangan yang ada di SGM. 


MAU JADI MOMBASSADOR SGM EKSPLOR ?? DIJAMIN HAPPY
Kelas Bunda SGM Eksplor


Dan yang paling membahagiakan lagi sebagai Mombassador SGM Eksplor adalah kita para Mombassador diperlakukan sangat Istimewa, mulai dari mendapatkan hadiah-hadiah, sering mengadakan event-event di Hotel Bintang 5 sehingga kami bisa menikmati fasilitas mewahnya.

Tapi yang paling Happy dari semua itu saya mendapatkan pegetahuan dan wawasan baru yang di dapat dari setiap kelas bunda SGM diadakan.

Melalui Komunitas Mombassador SGM Ini, saya dapat berkembang dan mengasah potensi  diri. Belajar menjadi seorang Bunda yang hebat bagi keluarga dan menjadi Inspirasi bagi Bunda-bunda di seluruh Indonesia juga menyebarkan kebaikan dan menciptakan Generasi Maju untuk anak-anak Indonesia.




MAU JADI MOMBASSADOR SGM EKSPLOR ?? DIJAMIN HAPPY
Mombassador Belajar Presentasi


Salam hangat penuh cinta & kebahagiaan
❤ Rizkha Andhini ❤

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju













Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

BELANJA ONLINE DI FELANCY SEBAGAI BENTUK SELF LOVE

BIJAK MERENCANAKAN KEUANGAN DAN CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL PROGARAM TUNAIKU AMAR BANK