Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju 2019


Waktu liburan adalah momen yang tepat untuk mengajak anak-anak bereksplorasi dan beraktivitas di luar rumah. Rasanya happy jika bisa melakukan kegiatan produktif bersama buah hati, kegiatan yang menyenangkan sekaligus ajang belajar bagi mereka.


Hari minggu pagi kemarin, aku bersama keluarga berkesempatan untuk dapat hadir di event fastival Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju di Jakarta tepatnya di GBK (Gelora Bung Karno). Acara yang di buat SGMEksplor dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional.


Walaupun kami tidak mengikuti seluruh rangkaian acara, padahal banyak sekali aktivitas seru dari mulai parade, fun walk, meet & great Upin Ipin, bermain angklung bersama & dongeng interaktif




Di event festival ini ada 4 permainan seru yang dapat mengasah potensi prestasi si kecil seperti  ada Taman Cerdas Berkreasi, Taman Ketangkasan, Taman Sehat, Taman Petualangan.



Ramainya antrian yang panjang karena membeludaknya pengunjung yang hadir & antusias untuk mengikuti semua aktifitas di 4 arena permaian yang disediakan, anak-anakku hanya dapat bermain di arena permaianan Taman Ketangkasan dan Taman Sehat.


Di Taman Ketangkasan ini, arena permainan yang paling banyak di minati oleh anak-anak karena di arena ini antrian yang paling panjang diantara arena permainan lainnya.



Anak-anak bisa bermain clambing wall & fly fox untuk mengasah kemampuan motorik, percaya diri, meningkatkan keaktifan anak terhadap kegiatan fisik.



Sedangkan di Taman Sehat anak-anak melakukan aktivitas memerah susu dan menebak warna dalam bahasa inggris.
Di arena Taman Sehat ini, anak belajar untuk meningkatkan kemampuan bahasa, meningkatkan wawasan, mempupuk rasa percaya diri.


Event Festival Taman Prestasi Generasi Maju ini, para bunda juga dapat membeli susu SGM Eksplor dengan harga khusus dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprice dan hadiah langsung dengan menukarkan point.


Anak-anak juga happy karena dapat meminum susu SGMEksplor sepuasnya dan berkali-kali, karena sudah di sediakan.


Terima kasih @AkuAnakSGM yang sudah membuat event yang luar biasa sangat bermanfaat untuk anak-anak belajar mengasah 5 potensi prestasi anak GenerasiMaju.




Salam hangat penuh cinta & kebahagiaan ❤
Rizkha Andhini
#MombassadorSGMEksplor
#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#TamanPrestasiSahabatGenerasiMaju

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

BELANJA ONLINE DI FELANCY SEBAGAI BENTUK SELF LOVE

BIJAK MERENCANAKAN KEUANGAN DAN CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL PROGARAM TUNAIKU AMAR BANK