AMAN DARI HATI UNTUK MAMA DAN BAYI



AMAN DARI HATI UNTUK MAMA DAN BAYI
NIPPLE CREAM MAMA'S CHOICE



Hai Lovers ❤

Menjadi seorang Mama pastinya sebuah anugrah terindah yang tidak ternilai harganya, sebagai orang tua kita banyak melakukan persiapan, baik dari segi fisik maupun mental dalam menyambut kehadiran si kecil, karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

Terkadang kita sebagai Mama banyak menemukan hal-hal yang tidak seperti kita bayangkan dan menemukan banyak kendala, salah satunya tidak bisa memberikan ASI (air susu Ibu) Eksklusif kepada sang buah hati, padahal ASI eksklusif sangatlah penting bagi sang buah hati untuk mencukupi kebutuhan gizinya dan juga dapat membangun ikatan emosi yang lebih dalam antara Mama dan sang buah hati selama proses menyusui.




AMAN DARI HATI UNTUK MAMA DAN BAYI
Aku dan produk Nipple cream


BEDA CARANYA, SAMA CINTANYA.

Saya jadi teringat Video kolaborasi 4 profil Mama yang memiliki cerita menyusui yang berbeda-beda (hiperlaktasi, puting rata, bayi tongue tie, dan ibu bekerja). Cerita yang real, utuh, jujur dari para Mama yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Setiap Mama memiliki perjuangannya sendiri-sendiri. Setiap Mama memiliki caranya masing-masing. Namun, semua berdasarkan rasa cinta yang sama. Cinta yang luar biasa untuk buah hatinya. Apapun yang pilihan Mama: Beda Caranya, Sama Cintanya.

ASI eksklusif sangatlah penting bagi sang buah hati karena air susu yang diproduksi secara alami oleh tubuh Mama itu memiliki Nutrisi yang dibutuhkan buah hati, karena dengan memberikan ASI eksklusif juga akan memberikan banyak manfaat dimana di dalam  ASI (air susu Ibu) sudah memenuhi Nutrisi yang penting untuk tumbuh kembang sang buah hati seperti vitamin, protein dan lemak.

MANFAAT ASI (AIR SUSU IBU)·      


  • ASI (air susu Ibu) si kecil menjadi kuat dan kebal terhadap berbagai macam penyakit,
  • ASI juga dapat menguatkan tulang.
  •  Mencerdaskan bayi.
  •  Berat badan bayi tetap seimbang.
  • Dapat mengurangi sindromkematian mendadak
  • Bayi juga mendapat banyak asupan kolesterol.

Selain itu dengan memberikan ASI (air susu Ibu) juga dapat memberikan manfaat bagi Mama seperti :

- Menurunkan Berat badan.
- Mambangun keintiman dengan bayi.
- Menysusi bisa menjadi KB Alami

 
Meskipun pemberian Asi Eksklusif adalah cara alami dan sederhana, tetapi masih banyak Mama yang menemukan beberapa kendala. Jika hambatan ini tidak segera diatasi, maka akan menyulitkan diri sendiri ketika menyusui sang buah hati.


Masalah umum dalam pemberian ASI eksklusif.

  

  •   Hiperlaktaksi (ASI terlalu banyak )
Produksi ASI setiap wanita dan kebutuha bayi  akan ASI (air susu Ibu) berbeda-beda, ada produksi ASI yang lebih banyak dari yang dibutuhkan atau berlebih, yang terkadang membuat mulut bayi  capat penuh oleh susu, sedangkan daya telan dan pernapasan bayi masih belum teratur dan hal ini yang sering menyebabkan bayi sering tersedak atau cegukan.

BACA  : https://mamaschoice.id/article/pumping-asi


  •     Tongue Tie (Ankyloglossia).

Tongue Tie adalah kelaian dimana lidah tidak dapat leluasa bergerak karena frenulum lidah yang terlalu pendek. Ibu yang mempunyai bayi mengalami kondisi tongue-tie, umumnya  gejala  yang dirasakan adalah sakit pada puting payudara saat menyusui dan peradangan pada payudara. Bayi dengan tongue-tie akan kesulitan menyusui, alih-alih mengisap, bayi malah menguyah puting payudara Ibu. Rasa sakit saat memberikan ASI eksklusif  bisa jadi merupakan pertanda bahwa permukaan kulit puting sedang terluka, jika luka atau infeksi  yang terjadi disekitar puting dibiarkan maka akan dapat menular pada bayi saat mengisap ASI.

BACA 
https://mamaschoice.id/article/puting-lecet-saat-menyusui



  • Puting rata

Banyak Ibu yang mempunyai puting rata sehingga Ibu tidak dapat memberikan ASI eksklusif kepada bayi karena bayi tidak dapat menghisap puting payudara Ibu.



  •   Ibu Pekerja.

Sering kali Ibu pekerja mengalami kendala dalam membarikan ASI eksklusif selama 6 bulan, dikarenakan masa cuti yang di berikan oleh perusahaan Cuma 3 bulan. Setelah melahirkan Ibu harus membiasakan rutin memerah ASI dan menyimpan di kulkas, sehingga Ibu tetap bisa memberikan ASI eksklusif dengan cara memberikan bayi ASI Perah (ASIP). Begitu juga ketika Ibu mulai bekerja atau berada diluar rumah memiliki ASIP yang akan membantu ASI eksklusif kepada bayi.

BACA : https://mamaschoice.id/article/pumping-asi



AMAN DARI HATI UNTUK MAMA DAN BAYI
PRODUK MAMA'S CHOICE


Sebagai seorang Mama sudah pasti kita mengalami kegelisaan untuk memberikan yang terbaik buat sang buah hati dan bagaimana fokus menjaga kesehatan diri selama proses Ibu hamil dan meyusui terutama dalam memberikan ASI eksklusif jika kita mengalami kendala dalam menyusui sang buah hati.l

Bukan hal yang mudah bagi mama untuk mencari pruduk perawatan yang aman, halal dan natural terutama untuk mendukung proses menyusui dalam memberikan ASI eksklusif ke pada buah hati, ‘Aman dari hati, untuk Mama dan Bayi. Mama’s Choice adalah pilihan saya karena Produk Aman Ibu Hamil dan Menyusui.

Ketika puting kering, lecet, dan pecah-pecah kini dapat Mama hadapi bersama Mama's Choice Intensive Nipple Cream (15 ml), Satu-satunya krim puting dengan ekstrak kurma dan minyak kelapa yang dapat menutrisi sekaligus efektif menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit puting bermasalah baik karena menyusui langsung maupun pumping.



Aku dan Produk perawatan Mama's Choice




Keunggulan Mama's Choice Intensive Nipple Cream



  •   Dibuat dari ekstrak kurma.
Antioksidan alami untuk menghidrasi puting lecet dan pecah-pecah, yang aman untuk Mama menyusui.


  •   Minyak kelapa.
Mencegah, meredahkan dan merawat putting lecet, kering dan pecah-pecah, yang aman untuk Mama menyusui.

  • Shea butter.
Membantu pruduksi kolagen alami untuk membantu mengencangkan kulit.


  •         Vitamin E.
Menenangkan kulit untuk merdahkan peradangan kulit lecet.


  •         Bersertifikat food grade.
Aman jika tertelan oleh bayi.


  •         Praktis.
Tidak perlu dibilas jika ingin menyusui kembali.


  •       Cocok untuk kulit sensitive.

  •           Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis.

Mama's Choice Intensive Nipple Cream halal dan bebas dari bahan toksin berbahaya: Paraben, Phthalate, Pewangi buatan, Alkohol Nikmati manfaat #PilihanAmanMama untuk pengalaman menyusui yang lebih tenang dan melegakan. Mama's Choice Intensive Nipple Cream penyelamat puting Mama!

Bersama para Mama, Saya ingin memberikan support bagi setiap Ibu dimanapun berada untuk menerima & merangkul proses yang terjadi dalam perjalanan menyusui. Setiap Mama memiliki perjuangannya sendiri-sendiri. Setiap Mama memiliki caranya masing-masing.

Untuk para Mama, maka saya akan berikan voucher belanja 10 % Mama’s Choice yang berlaku dari tanggal 18 Maret 2020 sampai dengan tanggal 30 april 2020 setiap pembelanjaan minimal 150 ribu rupiah untuk berjuang bersama saya dalam memberikan yang terbaik untuk sang buah hati dan menjaga kesehatan Mama sendiri.

Pembelian dengan voucher ini hanya berlaku di Official store Shopee Mama’s Choice

JANGAN LUPA MEMAKAI
KODE : MAMARZKHA

HAPPY SHOPPING

MORE INFO :


Salam hangat penuh cinta dan kebahagiaan
❤ Rizkha Andhini ❤

Komentar

  1. Wah patut dicoba buat busui seperti aku

    BalasHapus
  2. Boleh nih beli Mama's Choice Intensive Nipple Cream buat hadiah saudara yang baru lahiran 😀

    BalasHapus
  3. Dulu aku tiap menyusui sampai trauma karena puting aku pecah dan sering berdarah, seandainya dulu sudah kenalan Mama's Choice Intensive Nipple Cream.

    BalasHapus
  4. Judul tulisanmu kak udah kebayang hangatnya hubungan ibu dan anak ya . Plus ada produk juga yang bikin nyaman

    BalasHapus
  5. wah bagus ya ini produk mama choice, ibu menyusui jadi lebih aman dan enggak mudah iritasi juga putingnya. terima kasih infonya mba

    BalasHapus
  6. Buat ibu yang menyusui, puting yang luka tentu sangat tidak nyaman, tapi dengan adanya Mama Choice, bikin kesedihan mama berkurang deh.

    BalasHapus
  7. Andalan banget ini buat ibu menyusui. Lecet puting bisa teratasi dengan baik.

    BalasHapus
  8. ASI adalah makanan bayi satu satunya hingga 6 bulan, Ibu pasti bahagia kalau bisa memberikan makanan terbaik ini. Mamachoice salah satu bantuan agar memberi susu jadi pengalaman menyenangkan termasuk membantu puting susu yang luka

    BalasHapus
  9. Bagus reviewnya. Bisa deh produk ini kureferensikan kalo ada temen yang butuh biar menyusui jadi lebih menyenangkan :)

    BalasHapus
  10. Dulu waktu anak masih bayi ngasih ASI hanya 6 bulan saja karna gak nyaman terutama di puting, sayang sekali baru tau ada produk seperti ini

    BalasHapus
  11. Ini tuh emang aman banget ya buat para bumil, apalagi skrg udah ada untuk busuinya

    BalasHapus
  12. Note kak. Nanti coba info buat temen2 yg ada kendala seputar pemberian asi biar mereka n dedek g tersiksa

    BalasHapus
  13. bahan2nya alami ya kak, dan tentunya jadi menyenangkan karena aman baik untuk ibu maupun bayi jadi hemat gaperlu keluar banyak uang :)

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah masa drama menyusui saya sudah lewat. Anak sudah 15 bulan dan sudah luwes meski kadang ditarik/digigit.
    Tapi saat usia 1-8 itu masa percobaan benar dan andai tahu Mama Choise, nggak pakai drama.....

    BalasHapus
  15. Sebagai orang tua, tentu saja sangat memerhatikan kebutuhan anak akan ASI nya, sebab bagi anak ASI adalah sangat penting karena untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap kuat.

    BalasHapus
  16. Jadi inget dulu mengalami lecet saat menyusui, sekarang udah ada produk ini bagus ya manfaatnya

    BalasHapus
  17. Jadi inget jaman menyusui, kalau puting udah lecet bisa sampe nangis sedih saat menyusui. Biasanya aku olesin pakai minyak kelapa

    BalasHapus
  18. Produk mama choice memang spesial buat bumil dan busui, Insaallah dijamin aman. Aku sendiri pakai beberapa produknya

    BalasHapus
  19. bolehlah ini dipakai kode belanjanya, moga bisa dapat harga hoki, soalnya produknya bagus ini Mba

    BalasHapus
  20. Produk ini bagus banget, aku udah 3 kali melahirkan semuanya asi eksklusif dibantu sama mamachoice biar gak lecet

    BalasHapus
  21. Produk wajib dimiliki oleh ibu hamil dan menyusui nih. Sebagai suport terbaik untuk kelancaran ASI yang eksklusif terhadap buah hati kita

    BalasHapus
  22. Setelah baca kayaknya emang pilihan tepat utk ibu hamil atau menyusui, bisa buat referensi saya nih, Makasih infonya yaa :)

    BalasHapus
  23. Bekal saya untuk nnti hamil bisa memilih menyusui dengan benar.

    BalasHapus
  24. Dengan membaca artikel ini sangat bermanfaat untuk persiapan melahirkan...

    BalasHapus
  25. artikel ini bermanfaat banget nih untuk ibu yang baru melahirkan . terimakasih untuk infonya

    BalasHapus
  26. bagus banget nih infonya untuk ibu-ibu yang baru punya anak atau baru melahirkan.

    BalasHapus
  27. artikel positif banget untuk ibu ibu yang mau melahirkan

    BalasHapus
  28. Produk terbaik yang pernah aku konsumsi di saat lagi hamil dan setelah melahirkan

    BalasHapus
  29. memang obat ini adalah obat untuk melahirkan dan setelah nya

    BalasHapus
  30. bagus banget buat ibu yang melahirkan dan aman sekali ini obat

    BalasHapus
  31. setelah melahirkan harus gunakan ini agar sehat terus

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEROKOK SALAH SATU PENGHAMBAT PENYAKIT PARKINSON ? YUK KITA LEBIH MENGENAL PARKINSON

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

AIDO HEALTH MEMBERIKAN PELAYANAN KESEHATAN YANG TERPERCAYA AGAR LEBIH SEHAT DAN LEBIH NYAMAN