Manfaat Basket Bagi Si Kecil




Basket salah satu olah raga favorit keluarga kami, setiap ada waktu luang atau libur, aku & suami selalu menemani ketiga anak-anak kami untuk bermain basket.

Bisa di bilang hampir setiap sore mereka bermain basket, karena kesukaan mereka terhadap basket akhirnya aku & suami sepakat untuk memasukan mereka kedalam club basket agar kemampuan & hobby mereka lebih terasah juga tersalurkan.



Ternyata bermain basket banyak sekali manfaatnya bagi tumbuh kembang anak, bukan hanya bagus untuk kesehatan tapi saat bermain basket anak juga bisa jadi lebih kompak dan bersenang-senang dengan teman-temannya.



Berikut manfaat bermain basket :

~ Dapat melatih fisik & daya tahan tubuh.
~ Melatih keseimbangan, kelincahan & koordinasi tangan serta mata.
~ Membantu meninggikan badan, basket dapat membantu pertumbuhan anak, walaupun gen alami adalah hal yang menentukan tinggi seseorang, tapi bermain basket bisa membantu pertumbuhan mereka dengan gerakan tubuh seperti melompat, secara alami basket bisa membantu mengoptimalkan tinggi badan anak.
~ Membantu anak membangun hubungan sosial yang kuat ketika anak memasuki olahraga team, anak akan bekerjasama dilapangan, saling menyemangati dan berintraksi dengan team lain juga coach/pelatih.
~ Meningkatkan percaya diri.
~ Meningkatkan strategi & keterampilan dalam mengambil keputusan.
~ Anak jadi disiplin.
~ Mengajari manajemen waktu, karena olahraga team dapat mengajari anak tentang pentingnya waktu.


Sebagai orang tua kami selalu mendukung apapun kegiatan positive yang anak kami suka dan pastinya kami juga selalu mendukung nutrisi anak dengan rutin memberikan 2x sehari susu #SGMEksplor atau #SGMAktif agar tumbuh kembang anak-anak kami optimal dan juga  dapat mengembangkan 5 potensi prestasi anak #GenerasiMaju yaitu :

~ Tumbuh tinggi & kuat.
~ Percaya diri.
~ Cerdas & Kreatif.
~ Mandiri.
~ Supel.
@akuanaksgm


Salam hangat penuh cinta & kebahagiaan
#MombassadorSGMEksplor
#BundafluencerSGMEksplor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

BELANJA ONLINE DI FELANCY SEBAGAI BENTUK SELF LOVE

BIJAK MERENCANAKAN KEUANGAN DAN CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL PROGARAM TUNAIKU AMAR BANK