HAL TERPENTING DALAM MEWUJUDKAN RESOLUSI


HAL TERPENTING DALAM MEWUJUDKAN RESOLUSI
Doc Pic Pribadi


Hallo lovers ❤️
Awal tahun adalah dimana awal kita mulai menapaki kehidupan baru, banyak sekali resolusi yang kita buat, dengan harapan dapat terwujud ditahun ini.

Begitu juga dengan saya, yang begitu banyak harapan dan keinginan yang ingin saya wujudkan ditahun ini bersama suami, salah salah satunya adalah membangun kembali usaha fotografi kami yang sudah lama tertidur.

Hidup itu seperti roda yang berputar, kadang kita diatas bersama cita, tapi kadang kita mengalami cobaan dan kesulitan. Walaupun keadaan tahun-tahun kemarin tidak sebaik yang kita inginkan, tapi kita selalu percaya semua pasti akan baik kembali.

HAL TERPENTING DALAM MEWUJUDKAN RESOLUSI
Doc Pic Pribadi

Bagaimana langkah awal mewujudkan resolusi di tahun ini :

1. Kita harus punya mimpi.

Dengan memiliki mimpi yang selalu kita ingat, maka setiap langkah, setiap usaha dan kerja keras membuat yang mustahil menjadi bisa.

Teruslah melangkah mengikuti impian dan keyakinan, jika kita lelah berhenti sejenak tapi jangan pernah menyerah apalagi berbalik arah.

2. Intropeksi dan ingat apa yang sudah di lakukan tahun kemarin.

Ingatlah kegagalan adalah hal biasa, kegagalan bukan karena Tuhan menghukum kita, namun Tuhan sedang mengarahkan kita, dan sedang mempersiapkan kita untuk melakukan apa yang menjadi kehendakNya.

HAL TERPENTING DALAM MEWUJUDKAN RESOLUSI
Doc Pic Pribadi

3. Lakukan dengan serius jangan main-main.

Kita tahu hidup itu tidak mudah, tapi sadarlah hidup itu terlalu singkat untuk disia-siakan dan hidup kita terlalu berharga untuk dilewatkan dengan bermain-main.

Tidak peduli sesulit apapun, seberapa susah dan beratnya, tidak boleh menghentikan kita untuk mewujudkan resolusi.

4. Jalani  hidup dengan sepenuh hati.

Lakukan semua itu dengan sepenuh hati dan cinta, kejarlah keinginan kita dan jangan berdiam diri, cintailah dirimu, cintailah keluargamu, cintailah pekerjaanmu maka kebahagiaan akan selalu bersamamu.

5. Buat strategi dan jalankan dengan konsisten.

Keadaan dan lingkungan bisa mempengaruhi kita, tapi bagaimanapun juga kitalah yang bertanggung jawab atas diri kita sendiri, maka kita harus membuat strategi dan jalankan dengan konsisten yang tinggi, perjuangkan sampai resolusi kita tercapai dan membuahkan hasil.

HAL TERPENTING DALAM MEWUJUDKAN RESOLUSI
Doc Pic Pribadi

6. Berdoa dan selalu bersyukur.

Doa adalah cara untuk membuka anugrah Tuhan dalam hidup kita, dalam setiap hal dikehidupan kita. Doa adalah pintu surga untuk kita bisa merasakan kebesarannya

Hanya Tuhan yang dapat menjawab dan membantu kita apa yang terbaik untuk kita, karena hanya Tuhan yang dapat membuat keajaiban dari hal yang tidak mungkin menjadi bisa, membuat yang tidak berdaya manjadi bangkit dan percaya.

Selalu bersyukur apapun yang terjadi dalam kehidupan kita walaupun suatu saat kita gagal mewujudkan resolusi kita, jangan pernah menyerah karena Tuhan selalu mempunyai rencana besar dan hebat yang tidak pernah duga.

JANGAN PERNAH MENYERAH DAN YANG TERPENTING JANGAN PERNAH MELUPAKAN TUHAN

Salam hangat penuh cinta & kebahagiaan
❤️ Rizkha Andhini ❤️




Komentar

Pintu Harmonika Cilacap mengatakan…
Postingannya sangat menginspirasi sekalii.. Makasih yaa
Jual Folding Gate Banjar mengatakan…
memang betul untuk kita sukses harus seperti yang di artikel ini

Postingan populer dari blog ini

PELUANG MENCARI PENGHASILAN SEBAGAI CONTENT CREATOR HANDAL BERSAMA REVU

BELANJA ONLINE DI FELANCY SEBAGAI BENTUK SELF LOVE

BIJAK MERENCANAKAN KEUANGAN DAN CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL PROGARAM TUNAIKU AMAR BANK